Baru

Cari Chord

Album Terbaru Justin Bieber Rilis 19 Juni 2012

Diumumkan saat ia tampil di tayangan 'The Voice'.
Oleh: Mohammad Zaki
Justin Bieber    Jakarta - Idola remaja masa kini, Justin Bieber dipastikan akan merilis album terbarunya, Believe pada 19 Juni mendatang. Ini diumumkan sendiri oleh sang superstar saat ia tampil di ajang pencarian bakat, The Voice pada Selasa (17/4) lalu.

“Album baru saya, Believe akan keluar pada 19 Juni. Saya pastikan itu. Tidak akan diubah harinya,” tegas Bieber saat pembawa acara Carson Daly mempersilakan dirinya membuat pernyataan resmi apapun di atas panggung tersebut.

Sebelum menyatakan pengumuman perilisan album terbarunya, Bieber juga sempat membocorkan video musik pertamanya dari album Believe, yakni single “Boyfriend”.
image“Saya benar-benar senang berada di sini, dan saya rasa kalian semua akan benar-benar menyukai video ini,” kata Bieber yang malam itu tampil mengenakan setelan kasual jaket biru muda, kaus dalam putih, serta celana jeans.

Dalam video itu penyanyi yang ditemukan oleh solois R&B, Usher ini terlihat sedang membisikkan sebuah lagu menarik kepada seorang gadis. Dengan sebuah gitar di tangan, Bieber langsung berpose seraya memunculkan cahaya berwarna putih dari dirinya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, album Believe dikerjakan Bieber secara keroyokan dengan beberapa artis papan atas. Nama-nama seperti Drake, Kanye West, Timbaland hingga Diplo turut ambil bagian dalam rilisan penuh pertama sang artis sejak merilis Under The Mistletoe, November tahun lalu.

Bahkan, dalam sebuah lagu, Bieber mengaku menulisnya dengan Taylor Swift. “Ini gila. Saya bahkan menulis sebuah lagu bersama Taylor Swift, jadi seluruh album ini akan sangat jauh berbeda,” terang penyanyi asal Ontario, Kanada ini kepada Rolling Stone akhir pekan lalu.

Komentar