Baru

Cari Chord

Ipang: Gue Tetap Vokalis BIP!

Ipang: Gue Tetap Vokalis BIP!Pembajakan masih menjadi momok paling menakutkan bagi sebagian besar musisi. Ini juga terjadi pada Ipang, musisi yang baru saja merilis album solonya, HEY..HEY..HEY!.
"Sampai saat ini gue itu masih bingung gimana caranya ya buat menyadarkan mereka (para pembajak) supaya menghargai karya orang, profesi orang," ujar Ipang ketika dijumpai di acara lauching album HEY..HEY..HEY! di Barcode Kemang, Rabu malam (9/5).

Ipang terkesan pasrah terhadap maraknya aksi pembajakan tersebut. Ia mengaku tidak bisa berbuat banyak untuk mencegahnya. "Gue kadang juga sedih kalau melihat lagu, karya yang sudah dibikin susah-sudah tiba-tiba dibajak. Tapi mau gimana lagi, memang begitulah faktanya dan kita nggak bisa berbuat apa-apa," tambahnya.

Vokalis berambut gimbal ini mengaku hanya bisa berharap agar para pelaku pembajakan sadar bahwa apa yang mereka lakukan sangat merugikan profesi orang lain.  "Ya mudah-mudahan mereka sadar dan ada pihak-pihak yang menyadarkan bahwa perbuatan itu merugikan orang lain, nggak menghargai profesi orang di sana,"

Sementara itu, seperti yang diberitakan sebelumnya, Ipang saat ini sedang sibuk berkonsentrasi untuk meluncurkan album solonya. Namun ia membantah telah keluar dari BIP, ia berujar bahwa rekan-rekannya di BIP mendukung sepenuhnya proyek solo karirnya.

"Gue tetap vokalis BIP, enaknya teman-teman BIP memberi kebebasan untuk album solo ini. Malah mereka memberi support," pungkasnya.

Komentar