Baru

Cari Chord

JON BON JOVI DIBERITAKAN MENINGGAL

.-JON BON JOVI KAGET DIBERITAKAN MENINGGAL-

Cfrenzy-Jon Bon Jovi masih hidup!

Sang rocker kaget dengan rumor kematian dirinya di internet karena foto barunya di halaman facebook Bon Jovi.

"Surga tampak mirip sekali dengan New Jersey," celotehnya di sebuah koran tertanggal 19 Desember 2011. Ia tampak sedang berada di depan pohon natal yang telah dihias dengan indah.

Berdasarkan informasi dari Los Angeles Times Blog, laporan dari situs Dailynewbloginternational "sepertinya telah disadur" oleh sebuah koran, laporan tersebut berisi cerita tentang kematian Michael Jackson.

Tidak hanya masih hidup dan sangat sehat, Bon Jovi dan anggota bandnya sekarang sedang menjalani tur dan tidak ada hambatan yang berarti. Baru-baru ini sang rocker tampil menghiasi cover Billboard edisi Oktober 2011, yang bertuliskan bahwa "gairahnya" telah mendorong bandnya untuk meraih kesuksesan selama beberapa dekade.

"Saya tidak bertujuan untuk mencari uang saat saya memainkan gitar," katanya kepada The Time. "Saya mencintai ide belajar dan tampil(di panggung), dan saat saya memilihnya sebagai jalan karir saya, hal itu penuh dengan gairah. By-Productnya akhirnya kami sangat sukses, tidak hanya menghasilkan uang tapi juga dapat menabung, masih banyak artis lain yang tidak seberuntung kami."(kad/ugc)

Komentar