Baru

Cari Chord

KONSER TUNGGAL PERSONEL 'JYJ' JUNSU DI INDONESIA

KONSER TUNGGAL PERSONEL 'JYJ' JUNSU DI INDONESIA 16 JUNI 2012 | RILIS ALBUM 'XIA TARANTALLEGRA', JUNSU 'JYJ' TUR KELILING ASIA. Personel JYJ Junsu siap menggelar tur keliling Asia. Indonesia beruntung menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi Junsu. Baca juga RUMOR JYJ GELAR ASIA TOUR DI INDONESIA | 'JYJ' Junsu akan merilis solo album pada bulan Mei
Junsu akan konser tunggal di Jakarta 16 Juni mendatang. Konsernya akan digelar di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta Utara pukul 19.00 WIB.

Album BAru JUNSU Xia TarantallegraKonser tunggal Junsu itu diboyong oleh promotor JSK Enterprise. Promotor itu milik Ronnie Sianturi pentolan grup Trio Libels.

Junsu berkeliling ke enam negara Asia mulai Mei sampai Juli 2012 mendatang. Dibuka di Seoul, Korea Selatan dan dilanjutkan ke Thailand, Macau, Taiwan, Indonesia, dan Shanghai.

Rangkaian tur keliling Asia itu digelar dalam rangka promo album solo pertama Junsu. Di album itu ia memproduseri dan menulis sebagian besar lagu.

Baru-baru ini Junsu telah merilis gambar teaser dengan nama album ‘Xia TARANTALLEGRA’. Spekulasi di kalangan fans menyebutkan bahwa ‘Xia” merujuk pada nama panggung Junsu yaitu Xiah Junsu, sedangkan “Tarantallegra” merujuk pada mantra yang menyebabkan korbannya menari tidak terkontrol, dan pertama kali digunakan Draco Malfoy ketika melawan Harry Potter di klub Duel. Mungkinkah hal ini merujuk pada kemampuan dance Junsu ?

KONSER TUNGGAL PERSONEL 'JYJ' JUNSU DI INDONESIA 16 JUNI 2012, RILIS ALBUM 'XIA TARANTALLEGRA', JUNSU 'JYJ' TUR KELILING ASIA, Foto Sampul Album Terbaru Junsu JYJ, KPOP





Komentar